Rabu, 17 Oktober 2012

Media dan Sumber Belajar Berbasis ICT
Refleksi Minggu ke 5 .
 
Pada Pembelajaran Semester tiga ini sangatlah cukup berat bagi saya dimana setiap hari ke hari, tugas semakin banyakk  :( . Dan khususnya pada pembelajaran Ict minggu ke lima ini semakin pusing  dimana kita di suruh bikin storyboard dan merangkainya  !! apa sih story board itu ?hoammmzzzzz . .
semakin pusing di benaku ki . :) :(
dimana sekenario pembelajarannya pada minggu ini yaitu kita di suruh merangakum hal berikut :
a. informasi yang harus dicantumkan dalam media pembelajaran
b. kembangkan checklist storyboard (misal, tambahkan time schedule)
c. kriteria penilaian media pembelajaran
d. tahapan mengembangkan media pembelajaran (7 langkah)
dan kelompok kami pun mulai bekerja sama mengerjkan tugas tersebut, awalnya kami tidak paham dengan penugasan tugas tersebut apalagi tugas point  "d"  Hadohhhhh  :D kita di suruh bikin macro media Flas apa cuman mengembangkan dan di presentasikan , ternyata apa yang terjadi kita di suruh bikin ke 2-2 nya udah mengembangkan sekaligus presentasi bikin macro media Flash lagi .hahahhahaii:( tambah pusingg ..
tapi kelompok kami pun InsyaAlloh siap untuk mengerjakan Tugas tersebut dan Harus bisa mengerjakannya supaya bisa mendapatkan hasil yang optimal dan sesuai harapan input maupun output kita dan juga dosennya :))
 
Harapan saya : mudah-mudahan ke depan kita bisa mengembangkan apa yang sudah di pelajari dalam tugas;tugas berbasis ict mudah-mudahan bisa menjadi manfaat ke depan . ammiinnn ^_^
 
Kekhawatiran :
Tidak menyelesaikan tugas tepat waktu dan menjadi bebann .. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar