Kamis, 25 Oktober 2012

Media dan Sumber Belajar Berbasis ICT
Refleksi Minggu ke 6 .
  Hmmzzzzzzzz minggu ke 6 ini bagi saya minggu yang sangat menarik dan menantang :) dimana kita harus mempresentasikan dan mendemokan hasil pembuatan storyboard yang kita buat .
satu persatu kelompok yang di panggil untuk mempresentasikan hasil storyboard dan mendemokannya. dan saya sangat sedih dan kecewa karena kelompok kami tidak bisa mempresentasikan karna keterbatasan waktu.huhuhuhu
padahal kami telah membuatnya rancangan storyboard jauh-jauh hari,dan dosennya pun meminta maaf untuk kelompok yang tidak maju,untungnya ada teman beberapa kelompok juga yang belum maju .hehehe
dan dosen pun menugaskan hasil storyboardnya harus dikirimkan lwat email beserta tambahan mengirimkan macro media flash nya...Hoammzzzzzz disinilah tantangan kami untuk membuat macro .hahahahaii
dan kelompok kami pun punya tekad kita bisa,harus bisa,dan pasti Bisa !!! :D
dan disini kita mulai merncang pembuatan macro nantinya mau gimana kelompok kami pun berdiskusi untuk menyelesaikan tugas macro tersebut :)
 
Harapan saya ke depan saya dan teman-teman saya bisa menguasai materi macro media flash sehingga kita bisa menerapkan atau mengembangkan kepada peserta didik kita sebagai bahan ajar nantinya .

Kekhawatiran : saya terlalu terfacu pada pembelajarann macro saja dan tidak menyeleaikan tugas dengan maksimal .:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar