Minggu, 02 Desember 2012

Media dan Sumber Belajar Berbasis ICT
Refleksi Minggu ke 9 .
 
Sabtu, 24 November 2012 merupakan pertemuan pembelajaran ICT yang ke-9. dan pada pertemuan ke - 9 ini kita melakukan kuliah on line pada jam 09.00 WIB dengan megumpulkan tugas kelompok power point yang telah ditugaskan pada ;pertemuan ke 8 pada tanggal 23 November 2012.
setelah pertemuan kuliah ke-8 kita berpikir BAGAIMANA CARANYA mencari materi dan membuat power poin dengan dilengkapi animasi, video, gambar, dan sound. setelah mendapatkan materi kita langsung membuat power point untuk menyingkat waktu agar pada hari sabtu tanggal 24 november 2012 jam 11.00 kita sudah bisa mengirim tugas power point tersebut.
kita sempat mendapatkan kesulitan saat mengunggah video ke dalam power poin dan mengirim hasil pekerjaan ke e-mail bapak karena masalah coneksi internet.sehingga kita merasa khawatir apabila tugas kami terkirim melewati batas waktu yang telah ditentukan. Dan akhirnya kita dapat mengirim tugas tersebt meskipun waktunya sudah mepeeettt dan kelompok saya pun terdiri dari 4 orang anggota yaitu : Aku,wiwt,Rifa dan ambar . :)
Dengan adanya tugas ini diharapkan semua mahasiswa mampu berpikir BAGAIMANA CARA menyelesaikan tugas dengan waktu singkat dan dapat memaneg waktu dengan baik sehingga  dapat mengumpulkan tugas sesuai dan tidak melebihi waktu yang telah ditentukan.
Kendalanya membuat animasi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar