Minggu, 02 Desember 2012

Media dan Sumber Belajar Berbasis ICT
Refleksi Minggu ke 7.
 
 Assttagggfirullohhhhhh . . .
ternyata saya lupa untuk refleksi perkuliahan ICT perminnguu . hohoho
dan allhamdulillah saya masih ingat pada perkuliahan minngu ke tujuh ini yaitu perkuliahan online dimana saya harus mengerjakan tugas online yang di berikan dosen .
Pada perkuliahan online ini siswa-siswi Pgsd di harapkan untuk mengikuti perkuliahan dengan melihat sekenario pembelajaran di alfhe uad . Dan ternyata dalam sekenario pembelajaran di alfhe uad tersebut yaitu mahasiswa-mahasiswi hanya mengisi persensi untuk bukti mengikuti perkuliahan ini .
saya dan teman-teman saya sempat bingung, kenapa kita harus buka YM kalo hanya suruh persensi di alfhe uad , tetapi ini mungkin kebijakan dari bapaknya ajah berupa keringanan pemberian tugas kepada kami untuk beristirahat mengerjakan tugas perkuliahan tersebut :)
Harapan saya ke depan , mudah-mudahan dengan pembelajaran tersebut kita lebih bisa mendapatkan informasi yang lebih , dan bermanfaat bagi kita semua . Amiinn :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar